Pengobatan Alternatif Kanker Hati

pengobatan alternatif kanker hati
Apa saja jenis penyakit kanker yang Anda ketahui? Mungkin juga Anda sudah mengetahui bahwa jenis kanker itu banyak. Bagaimana dengan kanker hati? Kanker hati merupakan salah satu diantara banyaknya jenis kanker yang juga termasuk ke dalam kategori yang berbahaya.

Penyakit kanker hati ini bisa timbul akibat berbagai sebab. Dan dari sekian banyak hal yang dapat menyebabkan kanker hati, pengaruh konsumsi alkohol yang berlebihan, adanya infeksi dari penyakit hepatitis B dan juga infeksi dari hepatitis C merupakan penyebab utamanya.

Ketika seseorang mengidap hepatitis B, maka dia akan sangat berpotensi 100x lipat mengidap penyakit kanker hati dibandingkan orang lain yang tidak mengalami hepatitis B. Penyakit kanker hati ini bukan timbul akibat organ tubuh lain, melainkan kanker hati timbul dari organ hati itu sendiri.

Statistik menyebutkan bahwa penyakit kanker hati merupakan jenis kanker yang paling umum dan paling sering ditemui menempati urutan kelima dari jumlah keseluruhan jenis kanker yang diketahui saat ini. Dan penyakit kanker hati ini lebih banyak menyerang pria dibandingkan dengan wanita.

Pengobatan Alternatif Kanker Hati


Anda takut ketika dokter menyarankan untuk melakukan tindakan operasi? Mungkin Anda harus mencoba alternatif lain untuk penganganan penyakit kanker, salah satu diantaranya yaitu dengan menggunakan metode pengobatan herbal kanker hati dengan Ginseng RH2.

obat kanker hati
Ginseng Rh2 merupakan herbal terapeutik dari China yang sudah terbukti berdasarkan keilmuan serta ilmiah dapat membantu mengatasi berbagai jenis kanker, salah satunya kanker hati. Pun uji klinis telah dilakukan selama bertahun-tahun dan hasilnya pun menyatakan bahwa produk ini bagus untuk mengatasi kanker, khususnya kanker hati.

Ginseng Rh2 terbuat dari ginseng merah dan selanjutnya diproses dengan teknologi modern oleh PT. Tasly yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun mengembangkan produk ini bersama para karyawan yang kompeten dan juga para ahli.

Hasil dari ekstrak ginseng merah tersebut menghasilkan senyawa yang bernama ginsenosida rh2 yang merupakan kandungan yang membuat produk Ginseng Rh2 ini sangat tepat untuk digunakan dalam penanganan kanker.

Sejarah juga mencatat bahwa bahwa bangsa China kuno dari dinasti ke dinasti selama ribuan tahun lalu telah menggunakan ginseng sebagai "pelawan kanker". Dan sampai sekarang ginseng masih tetap digunakan sebagai pelawan kanker, namun sudah dalam kemasan dan bentuk kapsul, yaitu dalam produk Ginseng Rh2. Produk ini juga sudah mendapatkan izin internasional dari Food and Drug Association (FDA) Amerika Serikat.

sumber: http://www.rohaminaherba.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar